MU
Rabu, 5 Januari 2011 13:59 WIB Sport Share :

MU tunggu kondisi tiga pemain untuk hadapi Liverpool

Manchester–Manchester United tak bisa bersantai. Usai menang lawan Stoke, partai lawan Liverpool sudah menanti kendati kondisi tiga pemain bikin Sir Alex Ferguson khawatir.

MU akan berhadapan dengan Liverpool di babak tiga Piala FA pada akhir pekan. ‘Si Merah’ boleh jadi tengah tak oke di liga, tapi mereka niscaya akan tampil ngotot dalam duel penuh gengsi tersebut.

Sial untuk MU, kondisi tiga pemain pilarnya tengah meragukan. Rio Ferdinand, Edwin van Der Sar dan Wayne Rooney masih belum dapat dipastikan bisa tampil. Ketiganya bahkan sudah absen saat MU menang 2-1 atas Stoke City di lanjutan partai Liga Primer, Rabu (5/1) dinihari WIB.

“Ketiganya cukup merisaukan,” aku Fergie di situs MU.

“Kami berharap bisa menyiapkan setidaknya dua dari mereka untuk tampil hari Minggu nanti,” lanjut manajer MU asal Skotlandia itu.

Untuk posisi bek tengah Fergie setidaknya bisa bernafas sedikit lega seandainya pun Ferdinand tak bisa bugar untuk menghadapi Liverpool nanti. Masalahnya penampilan Chris Smailing, yang untuk kali pertama tampil sebagai starter di liga, cukup memuaskan. Apalagi masih ada Jonny Evans yang semakin tangguh.

“Ia luar biasa, ia tampil sangat baik dan (juga ada) Jonny Evans yang tampil baik saat latihan.”

“Musim lalu Jonny menjalani musim yang fantastis dan ia mulai kembali ke formnya. Penampilannya saat latihan sudah luar biasa dalam beberapa pekan belakangan. Saya punya dua bakat hebat,” papar Fergie.

dtc/tiw

CAD Operator, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO¬†— Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…