Rabu, 5 Januari 2011 12:06 WIB News Share :

Mahasiswi UI, disekap, dan disetrum hingga lemas

Jakarta–Mahasiswi Fakultas Hukum UI, Irni ,20, masih tak mengerti mengapa tiba-tiba dirinya diserang pria tak dikenal di toilet Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. Selain diserang, Irni kemudian disekap, dan disetrum dengan alat listrik hingga badannya mati rasa.

“Lehernya dikunci, mulutnya disekap. Dia menempelkan alat setrum listrik ke leher dan punggung adik saya. Adik saya badannya sampai mati rasa dan lemas,” kata Irsyad, kakak Irni saat dihubungi , Rabu (5/1), menceritakan kisah horor yang menimpa adiknya.

Menurut Irsyad, dengan sekuat tenaga, Irni kemudian berusaha memberontak dari perbuatan si pelaku. Namun Irni merasa tiba-tiba badannya mati rasa setelah disetrum. Dalam hati, Irni berdoa agar tidak terjadi apa-apa terhadap dirinya.

Irni pun masih terus berusaha memberontak meski tubuhnya terasa masih lemas dan tak berdaya. Namun, tiba-tiba pelaku pergi melepaskan Irni begitu saja. Sang pelaku tidak mengambil barang apa pun yang dibawa Irni.

“Pada saat itu adik saya berusaha memberontak, merangkak kabur. Dia lihat pelaku kayaknya frustrasi terus keluar toilet dengan santainya,” jelasnya.

Tak mau pelaku kabur begitu saja, Irni pun kemudian berteriak. Saat itu, beruntung, masih ada seorang satpam yang masih berjaga di sekitar lokasi.

Penyerangan terhadap Irni terjadi pada Selasa (4/11) sekitar pukul 23.10 WIB. Di malam itu, Irni datang ke Citos bersama sejumlah temannya untuk mengunjungi bazar. Begitu akan pulang, Irni mampir dulu ke toilet wanita di  lantai 1 dekat Cafe Soho. Dan saat di toilet itulah, Irni diserang, disekap, dan disetrum oleh seorang lelaki.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…