Rabu, 5 Januari 2011 17:35 WIB Boyolali Share :

Lima perampok tertangkap, polisi lakukan penyelidikan mendalam

Boyolali (Espos)–Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kasatreskrim AKP Saprodin mengatakan jajaran Reskrim Polres Boyolali terus melakukan penyidikan mendalam atas tertangkapnya lima kawanan perampok yang melakukan aksi terhadap pedagang emas di Pasar Sunggingan.

Pihaknya juga terus melakukan pengembangan kasus terutama untuk mengungkap keterlibatan para tersangka pada kasus kejahatan lainnya. “Ini terkait dengan sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan,” ujarnya kepada wartawan di Mapolres, Rabu (5/1).

Diberitakan sebelumnya , jajaran Resmob Polda Jateng bekerjasama Satreskrim Polres Boyolali berhasil membekuk lima orang kawanan perampok terhadap seorang pedagang emas di Pasar Sunggingan, Boyolali, Suharsi Sri Wahyuningsih. Selain lima tersangka, petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya Senpi rakitan dan pistol korek, senjata tajam dan beberapa barang bukti lainnya.

fid

lowongan pekerjaan
SALES ENGINEER, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…