Rabu, 5 Januari 2011 17:35 WIB Boyolali Share :

Lima perampok tertangkap, polisi lakukan penyelidikan mendalam

Boyolali (Espos)–Kapolres Boyolali AKBP Romin Thaib melalui Kasatreskrim AKP Saprodin mengatakan jajaran Reskrim Polres Boyolali terus melakukan penyidikan mendalam atas tertangkapnya lima kawanan perampok yang melakukan aksi terhadap pedagang emas di Pasar Sunggingan.

Pihaknya juga terus melakukan pengembangan kasus terutama untuk mengungkap keterlibatan para tersangka pada kasus kejahatan lainnya. “Ini terkait dengan sejumlah barang bukti yang berhasil diamankan,” ujarnya kepada wartawan di Mapolres, Rabu (5/1).

Diberitakan sebelumnya , jajaran Resmob Polda Jateng bekerjasama Satreskrim Polres Boyolali berhasil membekuk lima orang kawanan perampok terhadap seorang pedagang emas di Pasar Sunggingan, Boyolali, Suharsi Sri Wahyuningsih. Selain lima tersangka, petugas juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya Senpi rakitan dan pistol korek, senjata tajam dan beberapa barang bukti lainnya.

fid

LOWONGAN PEKERJAAN
Administrasi ( Wanita ) & Manager ( Pria), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…