Rabu, 5 Januari 2011 18:03 WIB Klaten Share :

Jajaran Disdik Klaten rayakan Natal

Klaten (Espos)–Jajaran Dinas Pendidikan (Disdik) Klaten merayakan Natal di Pendapa Sekretariat Daerah (Setda) Klaten, Rabu (5/1).

Acara bertajuk Terang yang sesungguhnya sedang datang ke alam dunia itu dihadiri ratusan umat Kristiani di lingkungan Disdik, pemuka agama serta undangan lainnya. Bupati Klaten dalam sambutan yang dibacakan Asisten II Sekda Klaten, Edy Hartanta, mengatakan esensi ajaran setiap agama sesungguhnya penuh dengan pesan perdamaian dan kasih sayang.

Jika ada orang yang mengatasnamakan agama untuk memusuhi kelompok agama lain, itu bukan ajaran agama tapi watak jahat pemeluk agama itu sendiri. “Momentum hari besar hendaknya dijadikan sarana mengevaluasi diri dan memperkokoh tali kerukunan sesama umat beragama,” imbaunya.

rei

lowongan pekerjaan
SALES ENGINEER, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…