Rabu, 5 Januari 2011 18:03 WIB Klaten Share :

Jajaran Disdik Klaten rayakan Natal

Klaten (Espos)–Jajaran Dinas Pendidikan (Disdik) Klaten merayakan Natal di Pendapa Sekretariat Daerah (Setda) Klaten, Rabu (5/1).

Acara bertajuk Terang yang sesungguhnya sedang datang ke alam dunia itu dihadiri ratusan umat Kristiani di lingkungan Disdik, pemuka agama serta undangan lainnya. Bupati Klaten dalam sambutan yang dibacakan Asisten II Sekda Klaten, Edy Hartanta, mengatakan esensi ajaran setiap agama sesungguhnya penuh dengan pesan perdamaian dan kasih sayang.

Jika ada orang yang mengatasnamakan agama untuk memusuhi kelompok agama lain, itu bukan ajaran agama tapi watak jahat pemeluk agama itu sendiri. “Momentum hari besar hendaknya dijadikan sarana mengevaluasi diri dan memperkokoh tali kerukunan sesama umat beragama,” imbaunya.

rei

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…