Rabu, 5 Januari 2011 12:25 WIB Hukum Share :

Izin kencing, tahanan narkoba kabur saat diperiksa

Jakarta--Seorang tahanan kasus narkoba melarikan diri saat diperiksa penyidik di Gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Tersangka beralasan hendak kencing.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Anjan Pramuka Putra saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. “Iya, itu betul. Kami sedang melakukan pencarian terhadap orang tersebut,” kata Anjan kepada wartawan di kantornya, Polda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (5/1).

Anjan menjelaskan, tersangka yang melarikan diri itu bernama Dadang Ginanjar. Dadang ditangkap atas kasus pengedaran ganja. “Dia sudah satu bulan ditahan di sini,” katanya.

Peristiwa itu terjadi pada Selasa (4/1) siang kemarin. Saat itu, Dadang dipanggil untuk diperiksa di ruang penyidik. “Yang periksa di satuan satu,” katanya.

Saat itu, Dadang beralasan hendak buang air kecil ke toilet. Penyidik kemudian mengizinkannya untuk buang air kecil di toilet yang ada di ruangan penyidik. “Namun, setelah sepuluh menit, dia nggak keluar-keluar,” katanya.

Setelah dicek oleh petugas, ternyata tersangka telah melarikan diri. Tersangka kabur melalui plafon toilet.

Hingga kini, polisi masih melakukan pencarian terhadap tersangka. Sementara penyidik akan dikenakan sanksi atas kelalaiannya. “Ia telah lalai. Tentu kami akan proses penyidiknya,” tutupnya.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Accounting, Adminidtrasi, Designer Graphis, Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Sekolah Pagesangan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Minggu pagi (17/9) lalu Rumah Banjarsari di kawasan Monumen ’45 Banjarsari, Kota…