Rabu, 5 Januari 2011 14:09 WIB Sragen Share :

Digelar, lomba web blog tingkat SMA/SMK di Sragen

Sragen (Espos)–SMK Negeri (N) 1 Plupuh dan Indosat mengadakan lomba web blog untuk siswa SMA/SMK/MA negeri dan swasta se-Kabupaten Sragen. Lomba digelar mulai Sabtu (8/1) hingga Sabtu (15/1).

Kepala SMK N 1 Plupuh, Firdaus kepada Espos, Rabu (5/1) menjelaskan peserta lomba diminta menulis artikel berita dengan materi Mengenal dunia otomatif dan Mengenal dunia tata busana, melalui layanan blog, www.wordpress.com, pada kurun waktu sepekan tersebut. Pendaftaran  dibuka pada saat digelar workshop di SMK N 1 Plupuh, Jumat (7/1), dengan melengkapi persyaratan berupa surat pengantar dari kepala sekolah dan ketua OSIS, mengisi formulir pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran Rp 10.000.

“Peserta diharap mengirimkan alamat web blog-nya melalui email ke smknegeri.1plupuh@yahoo.com, paling lambat Selasa (18/1). Artikel yang tercantum di web tersebut akan dinilai dewan juri secara online,” jelas Firdaus.

Lebih jauh, dia menyebut penyelenggaraan lomba ditujukan untuk mensosialisasikan teknologi informasi dan komunikasi secara luas di kalangan siswa SMA/SMK/MA se-Sragen.  Lima peserta dengan artikel terbaik akan mendapatkan piala dari kepala Dinas Pendidikan Sragen, PT Indosat dan kepala SMK N 1 Plupuh. Selain itu, para pemenang juga berhak membawa
pulang sertifikat dan souvenr dari Indosat.

tsa

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…