Entertainment
Selasa, 4 Januari 2011 - 20:00 WIB

'Toy Story 3' film favorit Quentin Tarantino

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Quentin Tarantino mendadak menjadi perbincangan di jejaring sosial internet, Selasa (4/1). Pemicunya, sutradara Inglourious Basterds itu merilis 20 film favoritnya sepanjang 2010. Para penggemar film di seluruh dunia pun memperbincangkannya karena daftar yang disodorkan Tarantino cukup unik. Apa film favoritnya?

Ternyata, film yang paling digemari Tarantino pada 2010 adalah sekuel animasi dunia mainan anak-anak Toy Story 3. Tidak hanya para penggemar film di jejaring sosial, situs-situs film pun membicarakan 20 film favorit versi Tarantino itu.

Advertisement

Situs film PopWatch misalnya, dengan nada bercanda mengatakan, bahwa daftar itu mengindikasikan Tarantino menangis seperti jutaan penonton lainnya ketika menyaksikan film Toy Story 3. Yang tak kalah menarik, sutradara Pulp Fiction itu juga memasukkan film Knight and Day yang dibintangi Tom Cruise dan Cameron Diaz dalam daftarnya.

Sedangkan film Social Network yang dalam berbagai versi “daftar film favorit 2010” baik dari kritikus maupun lembaga menempati urutan teratas, di daftar Tarantino ada di peringkat ke-2. Berikut 20 film yang paling digemari Tarantino pada 2010:

1. Toy Story 3
2. The Social Network
3. Animal Kingdom
4. I Am Love
5. Tangled
6. True Grit
7. The Town
8. Greenberg
9. Cyrus
10. Enter The Void
11. Kick-Ass
12. Knight and Day
13. Get Him To The Greek
14. The Fighter
15. The King’s Speech
16. The Kids Are All Right
17. How To Train Your Dragon
18. Robin Hood
19. Amer
20. Jackass 3-D

Advertisement

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Toy Story 3
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif