Selasa, 4 Januari 2011 11:50 WIB Hukum Share :

Pria misterius jatuh dari lantai tiga Gajah Mada Plaza

Jakarta–Seorang pria yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas setelah jatuh dari lantai tiga gedung parkir Gajah Mada Plaza, Jl Gadjah Mada, Jakarta Pusat.

Wati, penjual makanan di samping pusat belanja itu mengaku melihat saat pria itu terjatuh. “Saya lagi masak terus lihat ke parkiran, kok ada kayak benda jatuh,” katanya di lokasi kejadian, Selasa (4/1).

Wati yang baru tersadar bahwa yang jatuh adalah orang, langsung berteriak-teriak minta tolong. Namun tetap saja, nyawa pria tersebut tidak tertolong. “Dia langsung jatuh dan meninggal,” kata Wati.

Menurut Wati, kejadian orang jatuh di plaza itu sudah sering terjadi. Wati juga tidak tahu apakah orang itu sengaja menjatuhkan diri atau memang terjatuh.

“Wah nggak tahu juga kalau jatuh apa bunuh diri, tapi ini sudah kesekian kalinya, sudah sering di sini,” katanya.

Pria itu dalam posisi tertelungkup dan ditutup terpal warna merah. Pria tersebut mengenakan polo shirt garis-garis coklat dan celana panjang kain hitam dan bersepatu pantovel hitam.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.MICROVISION INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…