News
Selasa, 4 Januari 2011 - 12:11 WIB

Pria jatuh di Gajah Mada Plaza bernama Hendrik Cendana

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Pria yang Jatuh di Gajah Mada Plaza ternyata seorang emilik bengkel dinamo di kawasan Tambora, Jakarta Barat. Pria berkaos polo garis-garis coklat itu bernama Hendrik Cendana.

Solihin, salah satu karyawan bengkelnya bercerita, sebelum tewas, sikap Hendrik biasa-biasa saja. “Biasa, si bos buka bengkel sekitar pukul 07.30 WIB,” kata Solihin di lokasi, Jalan Gadjah Mada, Jakarta Pusat, Selasa (4/1).

Advertisement

Menurut Solihin, setelah membuka bengkel, pemilik bengkel Central Teknik itu memang berpamitan untuk pergi. Namun Hendrik tidak mengatakan hendak pergi ke mana dan untuk keperluan apa.

“Setelah buka bengkel, dia pamit pergi. Lalu tiba-tiba siang ini saya lagi ngerjain dinamo, dikasih tahu kalau si bos meninggal karena loncat,” cerita Solihin. Bengkel milik Hendrik berada tidak terlalu jauh dari Gajah Mada Plaza.

Identitas Hendrik diketahui dari KTP di dompet korban yang berada di saku celananya. Hendrik yang kelahiran Pangkal Pinang, 19 November 1970 itu diketahui merupakan warga Taman Palem, Jakarta Barat.

Advertisement

Hendrik ditemukan tewas setelah jatuh dari lantai tiga gedung parkir Gajah Mada Plaza sekitar pukul 10.45 WIB.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pria Jatuh
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif