News
Selasa, 4 Januari 2011 - 17:30 WIB

Pasangan BAIK targetkan menang di Pilkada Grobogan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan (Espos)–Pasangan Bambang Pudjiono-Icek Baskoro (BAIK) targetkan kemenangan di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Groblogan 9 Januari 2011. Pasangan incumbent ini siap melanjutkan program pembangunan yang sudah ada.

“Saya tidak menyebut perolehan suara namun target kami menang di Pilkada 2011 dan siap melanjutkan pembangunan yang sudah ada,”jelas calon bupati (Cabup) Bambang Pudjiono di sela-sela kampanye terbuka di Lapangan Banjarsari, Kecamatan Kradenan, Selasa (4/1).

Advertisement

Cabup Bambang Pudjiono hadir dalam kampanye terbuka tersebut bersama pasangannya Cawabup Icek Baskoro. Dalam kesempatan tersebut Bambang kembali menegaskan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dilaksanakan pasangan BAIK selama memimpin Kabupaten Grobogan lima tahun sebelumnya. “Jika saya dan Pak Icek dipercaya oleh masyarakat kembali memimpin Grobogan lima tahun ke depan, yang baik kita lanjutkan, sementara yang belum baik akan kita mantapkan,” tandas Bambang.

Menurut Cabup Bambang, pasangan BAIK memiliki program pembangunan jangka menengah dan panjang. Program tersebut meliputi pembangunan infrastruktur kesehatan, pertanian dan mengembangkan perekonomian kerakyatan.

rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Baik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif