Selasa, 4 Januari 2011 22:51 WIB Sport Share :

Irfan & Kim dipanggil seleksi Pra-Olimpiade dan SEA Games

Jakarta – Badan Tim Nasional PSSI memanggil 84 pemain U-23 untuk mengikuti seleksi. Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan terdapat dalam daftar nama yang dipanggil untuk seleksi yang digelar dalam tiga tahap itu.

Dilansir dari situs resmi PSSI, dari ke-84 pemain itu terdapat lima nama yang langsung mengikuti TC yakni  Irfan Bachdim, Kurnia Mega, Yongky Aribowo, Okto Maniani, dan Johann Juanshyah.

Dari ke-84 pemain tersebut, terdapat sejumlah pemain dari klub-klub yang mengikuti LPI seperti Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan (Persema Malang), Djausman Triasdi, Fandy Edy, Rachmat (PSM Makassar), dan Novan Setyo Sasongko (Persibo Bojonegoro). Sebelumnya pihak PSSI menyatakan bahwa pemain-pemain yang memperkuat klub LPI tidak berkesempatan memperkuat timnas.

Pemanggilan pemain tidak dilakukan secara serempak, melainkan dibagi dalam tiga gelombang. Sebanyak 33 pemain dipanggil dalam seleksi pertama pada tanggal 6 Januari 2010. Selanjutnya, 27 pemain menyusul dipanggil tanggal 10 Januari 2010. Dan terakhir pada tanggal 14 Januari, sebanyak 24 pemain.


dtc/tya

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…