Sport
Selasa, 4 Januari 2011 - 22:51 WIB

Irfan & Kim dipanggil seleksi Pra-Olimpiade dan SEA Games

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta – Badan Tim Nasional PSSI memanggil 84 pemain U-23 untuk mengikuti seleksi. Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan terdapat dalam daftar nama yang dipanggil untuk seleksi yang digelar dalam tiga tahap itu.

Dilansir dari situs resmi PSSI, dari ke-84 pemain itu terdapat lima nama yang langsung mengikuti TC yakni  Irfan Bachdim, Kurnia Mega, Yongky Aribowo, Okto Maniani, dan Johann Juanshyah.

Advertisement

Dari ke-84 pemain tersebut, terdapat sejumlah pemain dari klub-klub yang mengikuti LPI seperti Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan (Persema Malang), Djausman Triasdi, Fandy Edy, Rachmat (PSM Makassar), dan Novan Setyo Sasongko (Persibo Bojonegoro). Sebelumnya pihak PSSI menyatakan bahwa pemain-pemain yang memperkuat klub LPI tidak berkesempatan memperkuat timnas.

Pemanggilan pemain tidak dilakukan secara serempak, melainkan dibagi dalam tiga gelombang. Sebanyak 33 pemain dipanggil dalam seleksi pertama pada tanggal 6 Januari 2010. Selanjutnya, 27 pemain menyusul dipanggil tanggal 10 Januari 2010. Dan terakhir pada tanggal 14 Januari, sebanyak 24 pemain.


dtc/tya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Irfan Bachdim Timnas
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif