Senin, 3 Januari 2011 22:38 WIB News Share :

Rumah anggota DPRD Grobogan dirampok

Grobogan (Espos)--Rumah anggota DPRD dari PAN Grobogan, Sardjono di Gang 2 RT 2, Rw IX Kampung Bangunharjo, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Purwodadi, dirampok, Senin (3/1) siang.

Pelaku yang diduga terdiri dari tiga orang berhasil menggasak perhiasan emas milik korban senilai Rp 20 juta.

Saat kejadian korban dan isterinya tidak berada di rumah. Hanya ada bibi korban, Suwati yang baru datang dari Surabaya dan seorang pembantunya bernama Ngestini.

Menurut keterangan Sriwati, isteri korban pelaku yang diduga tiga orang mendatangi  rumah anggota Dewan tersebut menggunakan mobil avanza warna gelap dengan plat luar daerah (B) sekitar pukul 11.00 WIB.

“Para pelaku saat bertemu dengan pembantu saya mengaku hendak mengantarkan barang titipan suami saya. Karena tidak curiga pembantu mempersilahkan masuk, namun ketika pembantu hendak  masuk rumah pelaku langsung mendorong dan menodongkan pisau,” jelas Sriwati usai kejadian kepada wartawan.

rif

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.ARTABOGA CEMERLANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…