Senin, 3 Januari 2011 12:21 WIB Hukum Share :

Pria bunuh diri lompat dari lantai enam Blok M

Jakarta–Seorang pria ditemukan tewas di Lantai UG Blok M Square. Pria tersebut melompat dari lantai enam pusat perbelanjaan itu.

“Tadi lompat sekitar pukul 12.00 WIB kurang sedikit, lompat dari lantai enam,” ujar Titi, seorang saksi mata, Senin (3/1).

Pantauan, mayat tersebut tampak tergeletak di sebelah lift di lantai UG. Puluhan petugas melarang pengunjung mendekat dan mengambil gambar.

Mayat tersebut tampak ditutupi koran. Bekas darah yang berceceran sudah dibersihkan. Beberapa petugas kepolisian juga sudah tampak di lokasi.

Aksi bunuh diri ini membuat heboh suasana Blok M Square. Ratusan orang berkerumun ingin melihat mayat tersebut dari dekat. Pengunjung di lantai atas pun menjulurkan kepala dari balkon untuk melihat mayat di lantai dasar itu.

dtc/tiw

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…