4terminal-320x189
Senin, 3 Januari 2011 15:10 WIB Solo Share :

Pembangunan Terminal Tirtonadi, pusat kucurkan Rp 30 M

Solo (Espos) — Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengucurkan dana sekitar Rp 30 miliar untuk melanjutkan proyek pembangunan Terminal Tirtonadi di tahun 2011. Sementara Pemkot Solo mengalokasikan dana senilai Rp 300 juta sebagai pendamping.

Ketua Komisi III DPRD Kota Solo, Honda Hendarto saat ditemui wartawan di Gedung Dewan, Senin (3/1), menjelaskan dana sekitar Rp 30 miliar itu dimaksudkan untuk melanjutkan proyek pembangunan Tirtonadi tahap III. “Dana itu akan digunakan untuk menyelesaikan pembangunan lantai I. Mudah-mudahan di tahun 2012 nanti sudah bisa selesai,” urai Honda.

Honda menjelaskan, proyek pembangunan lantai I Terminal Tirtonadi saat ini diperkirakan baru mencapai 70%. Rencananya, bangunan lantai I itu khusus digunakan untuk parkir bus dan menaikkan dan menurunkan penumpang.

mkd

lowongan pekerjaan
PENGAWAS&ESTIMATOR, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…