Senin, 3 Januari 2011 15:10 WIB Solo Share :

Pembangunan Terminal Tirtonadi, pusat kucurkan Rp 30 M

Solo (Espos) — Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengucurkan dana sekitar Rp 30 miliar untuk melanjutkan proyek pembangunan Terminal Tirtonadi di tahun 2011. Sementara Pemkot Solo mengalokasikan dana senilai Rp 300 juta sebagai pendamping.

Ketua Komisi III DPRD Kota Solo, Honda Hendarto saat ditemui wartawan di Gedung Dewan, Senin (3/1), menjelaskan dana sekitar Rp 30 miliar itu dimaksudkan untuk melanjutkan proyek pembangunan Tirtonadi tahap III. “Dana itu akan digunakan untuk menyelesaikan pembangunan lantai I. Mudah-mudahan di tahun 2012 nanti sudah bisa selesai,” urai Honda.

Honda menjelaskan, proyek pembangunan lantai I Terminal Tirtonadi saat ini diperkirakan baru mencapai 70%. Rencananya, bangunan lantai I itu khusus digunakan untuk parkir bus dan menaikkan dan menurunkan penumpang.

mkd

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…