Senin, 3 Januari 2011 21:12 WIB News Share :

Pasangan Janur bantu korban bencana alam

Grobogan (Espos)–Pasangan Cabup-Cawabup nomor urut 2, Pangkat Djoko Widodo-Nurwibowo (Janur) mengisi kampanye putaran terakhirnya dengan membantu korban bencana alam di Dusun Cengklik, Desa Nampu, Kecamatan Karangrayung, Senin (3/1).

Dalam kampanye terakhirnya pasangan Janur kembali menegaskan visi misinya dengan prioritas pembangunan jangka menengah yang akan langsung dilaksanakan jika pasangan nomor urut 2 itu diberi kepercayaan memimpin Grobogan lima tahun ke depan.

“Ada enam sektor yang akan menjadi prioritas pembangunan jangka menengah jika kami memenangi Pilkada Grobogan 2011,” terang Cabup Pangkat Djoko Widodo yang akrab dipanggil Joko Pangkat ini.

Ke enam sektor yang jadi prioritas dalam pembangunan jangka menengah begitu pasangan Janur memenangi Pilkada, lanjut Pangkat adalah sektor industri, pertanian, pariwisata, sumber daya manusia (SDM), lingkungan, dan keamanan.

rif

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…