Senin, 3 Januari 2011 05:14 WIB Ekonomi Share :

Kampoeng Ikan sajikan menu baru

Solo (Espos)–Kampoeng Ikan Resto yang bertempat di back yard Lorin Business Resort & Spa pada awal 2011 ini  menawarkan menu baru ikan bakar singgang Deli.

Menu olahan racikan Chef Edy ini terbuat dari ikan bawal yang dibakar dengan diolesi santan serta disajikan dengan santan bumbu panggang yang kaya rempah.

Selain itu tamu juga dapat menikmati aneka menu spesial Kampoeng Ikan lainnya seperti ikan tiga rasa, udang bakar Colomadu, cumi lada hitam dan kepiting Singapura.

“Berbagai racikan menu ini bisa Anda dapatkan sembari menikmati suasana open air Kampoeng Ikan yang alami dan eksotis,” jelas Public Relations Manager Lorin Kartika Oktavia Pravitasari dalam rilis yang diterima Espos, akhir pekan lalu.

tha/*

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…