Entertainment
Senin, 3 Januari 2011 - 18:41 WIB

Jay-Z ingin kolaborasi bareng Chris Martin

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (GettyImages)

(GettyImages)

Advertisement

Los Angeles–Rapper, Jay-Z mengungkapkan keinginannya untuk kolaborasi bersama vokalis Coldplay, Chris Martin. Menurutnya, suami Gwyneth Paltrow itu sangat jenius dalam bermusik.

“Ia adalah salah satu yang paling jenius dari generasi kami. Kapan pun kamu memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan orang sejenius dia, kamu akan langsung mengambil kesempatan tersebut, tak perduli siapa orang itu,” ujar suami Beyonce itu seperti dilansir BBC, Senin (3/1).

Pelantun Empire State of Mind itu benar-benar mengagumi sosok Chris Martin. Sebagai sesama musisi, ia sangat menghargai karya-karya pelantun Yellow itu.

Advertisement

“Dia adalah saudara dari ibu yang berbeda. Aku melihatnya lebih dari saudaraku sendiri,” tambah rapper pria yang memiliki pendapatan US$ 63 juta dalam 12 bulan terakhir versi majalah Forbes itu.

Sebelumnya, Jay-Z telah berkolaborasi bersama Martin dalam lagunya yang berjudul Beach Chair pada 2006. Rapper yang menelurkan album terakhirnya The Blueprint 3 pada 2009 itu juga mempunyai andil dalam lagu Coldplay berjudul Lost+.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jay-Z
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif