(GettyImages) (GettyImages)
Senin, 3 Januari 2011 18:41 WIB Issue Share :

Jay-Z ingin kolaborasi bareng Chris Martin

(GettyImages)

(GettyImages)

Los Angeles–Rapper, Jay-Z mengungkapkan keinginannya untuk kolaborasi bersama vokalis Coldplay, Chris Martin. Menurutnya, suami Gwyneth Paltrow itu sangat jenius dalam bermusik.

“Ia adalah salah satu yang paling jenius dari generasi kami. Kapan pun kamu memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan orang sejenius dia, kamu akan langsung mengambil kesempatan tersebut, tak perduli siapa orang itu,” ujar suami Beyonce itu seperti dilansir BBC, Senin (3/1).

Pelantun Empire State of Mind itu benar-benar mengagumi sosok Chris Martin. Sebagai sesama musisi, ia sangat menghargai karya-karya pelantun Yellow itu.

“Dia adalah saudara dari ibu yang berbeda. Aku melihatnya lebih dari saudaraku sendiri,” tambah rapper pria yang memiliki pendapatan US$ 63 juta dalam 12 bulan terakhir versi majalah Forbes itu.

Sebelumnya, Jay-Z telah berkolaborasi bersama Martin dalam lagunya yang berjudul Beach Chair pada 2006. Rapper yang menelurkan album terakhirnya The Blueprint 3 pada 2009 itu juga mempunyai andil dalam lagu Coldplay berjudul Lost+.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…