Soloraya
Senin, 3 Januari 2011 - 17:34 WIB

HUT ke-65, Kemenag Wonogiri gelar aneka acara

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)--Memperingati HUT Amal Bakti ke-65, Kementerian Agama (Kemenag) Wonogiri mengadakan berbagai acara. Di antaranya, pemberian Sembako kepada warga miskin sekitar Kantor Kemenag Wonogiri di Wonokarto, Wonogiri, lomba Mapel dan jalan sehat.

Menurut pejabat Humas Kemenag Wonogiri, H Mursyidi mewakili Kakan Kemenag Wonogiri, H Suparno, Senin (3/1), acara itu digelar akhir Desember 2010 dan puncaknya Senin. “Gerak jalan massal digelar,31 Desember, diikuti 850-an orang, tirakatan dan doa bersama dilakukan Minggu (2/1) dan tadi pagi (Senin) digelar upacara bendera dan pembagian Sembako oleh Ketua Panitia, H Ali Yatiman,” ujar Mursyidi.

Advertisement

Mursyidi menyitir ucapan Kakan Kemenag Wonogiri, H Suparno menyatakan, manusia berkualias adalah manusia yang sehat rohani dan jasmani. Selain itu, ujarnya, 14 Desember 2010 digelar lomba olimpiade Mapel IPA dan Matematika antarsiswa MIN (Madrasah Ibtidaiyah Negeri) se-Wonogiri. “Lomba dimaksudkan untuk melihat kualitas siswa MI agar bisa bersaing dengan sekolah umum.”

tus

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kemenag Wonogiri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif