Senin, 3 Januari 2011 17:34 WIB Wonogiri Share :

HUT ke-65, Kemenag Wonogiri gelar aneka acara

Wonogiri (Espos)--Memperingati HUT Amal Bakti ke-65, Kementerian Agama (Kemenag) Wonogiri mengadakan berbagai acara. Di antaranya, pemberian Sembako kepada warga miskin sekitar Kantor Kemenag Wonogiri di Wonokarto, Wonogiri, lomba Mapel dan jalan sehat.

Menurut pejabat Humas Kemenag Wonogiri, H Mursyidi mewakili Kakan Kemenag Wonogiri, H Suparno, Senin (3/1), acara itu digelar akhir Desember 2010 dan puncaknya Senin. “Gerak jalan massal digelar,31 Desember, diikuti 850-an orang, tirakatan dan doa bersama dilakukan Minggu (2/1) dan tadi pagi (Senin) digelar upacara bendera dan pembagian Sembako oleh Ketua Panitia, H Ali Yatiman,” ujar Mursyidi.

Mursyidi menyitir ucapan Kakan Kemenag Wonogiri, H Suparno menyatakan, manusia berkualias adalah manusia yang sehat rohani dan jasmani. Selain itu, ujarnya, 14 Desember 2010 digelar lomba olimpiade Mapel IPA dan Matematika antarsiswa MIN (Madrasah Ibtidaiyah Negeri) se-Wonogiri. “Lomba dimaksudkan untuk melihat kualitas siswa MI agar bisa bersaing dengan sekolah umum.”

tus

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. ARTHA PRIMA FINANCE CAB SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pertanian Maju, Petani Sejahtera

Gagasa ini dimuat Harian Solopso edisi Kamis (16/11/2017). Esai ini karya Budi Sutresno, anggota staf Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Karanganyar. Solopos.com, SOLO–“Maju Pertaniannya, Sejahtera Petaninya” adalah semacam doa yang diilhami dari tagline Pemerintah Kabupaten Karanganyar menjelang perayaan seabad Kabupaten…