News
Senin, 3 Januari 2011 - 14:46 WIB

Gayus emosi saat ditanya soal isu ke Singapura

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Gayus Tambunan kesal saat dicecar pertanyaan kebenaran isu pergi ke Singapura pada September, sebulan sebelum kepergok ke Bali. Ia minta agar menunggu pembacaan pledoinya saja.

“Kalian ini gimana sih, kita tunggu saja pledoi saya. Pers ini mudah sekali dibelok-belokkan. Kalau kalian tidak suka ya sudah,” kata Gayus dengan nada suara tinggi.

Advertisement

Ini merupakan pertanyaan wartawan yang kesekian pada Gayus tentang kabar kepergiannya ke Negeri Singa. Sebelumnya, Gayus enggan menjawab pertanyaan itu dengan alasan konsentrasi pada pledoinya.

Gayus yang mengenakan batik lengan pendek warna coklat langsung masuk ke ruang sidang utama Prof Oemar Seno Adji di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Senin (3/1).

Gayus kemudian diberi kesempatan membacakan pledoinya. Pledoi Gayus setebal 18 halaman.

Advertisement

Sebelumnya dalam surat pembaca Kompas, Minggu (2/1), seorang pembaca bernama Devina yang bertempat tinggal di Raffles Hills, Depok, mengaku melihat seseorang yang memakai wig dan kacamata mirip Gayus pada 30 September 2010 lalu.

Saat itu dia hendak pergi ke Singapura menggunakan pesawat AirAsia dengan nomor penerbangan QZ 7780. Dia menduga orang itu adalah Gayus setelah melihat ramainya pemberitaan Gayus pergi ke Bali dengan menyamar.

dtc/nad

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Emosi Gayus
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif