Senin, 3 Januari 2011 18:00 WIB Sukoharjo Share :

Dirut Percada Sukoharjo resmi dicopot

Sukoharjo (Espos)--Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Percetakan Daerah (Percada) Sukoharjo, Hidayat resmi dicopot dari jabatannya menyusul ditandatanganinya surat keputusan (SK) pemberhentian oleh Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya tertanggal 31 Desember 2010 lalu.

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pengawas Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) sekaligus Sekretaris Daerah (Sekda) Sukoharjo, Indra Surya didampingi Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian Sukoharjo, Santoso Ramelan saat dijumpai wartawan di Ruang Sekda Sukoharjo, Senin (3/1).

Di samping itu, Bupati dan Dewan Pengawas BUMD telah menetapkan pengganti Hidayat yakni Heri Kurniawan untuk menduduki posisi Dirut Percada. “Pelantikan Dirut Percada yang baru (Heri Kurniawan-red akan dilaksanakan Selasa (4/1) besok di Ruang Kerja Bupati,” ungkap Indra. Menurut Indra, setelah resmi dicopot sebagai Dirut Percada, Hidayat tetap bekerja di perusahaan daerah tersebut. Namun, posisi Hidayat kali ini hanya sebagai staff biasa. “Tidak dipecat, cuma dia (Hidayat-red) jadi staff biasa di Percada,” ungkap Indra.

hkt

LOWONGAN PEKERJAAN
Taman Pelangi Jurug, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…