23rektor uns
Senin, 3 Januari 2011 17:00 WIB Pendidikan Share :

Calon rektor UNS tandatangani pakta integritas

Solo (Espos)–Tiga calon rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo yang akan maju ke tahap pemilihan, menandatangani pakta integritas di ruang rektor UNS, Senin (3/1).  Ketiga calon rektor tersebut adalah Prof Dr Ravik Karsidi MS, Prof Dr Adi Sulistiyono, Prof Dr M Furqon Hidayatullah MPd.

Rektor UNS, Prof Dr dr Much Syamsulhadi SpKJ (K), saat ditemui wartawan seusai jumpa pers di ruang rektorat UNS, Senin, mengungkapkan isi pakta integritas adalah kesepakatan agar ketiga calon rektor mau menjaga kondusivitas kampus, mengedepankan iklim intelektualitas dan tidak saling menjelek-jelekan antarcalon.  “Ketiga calon rektor adalah orang-orang terbaik UNS dan kita semua satu keluarga. Tapi pakta integritas diperlukan untuk lebih menekankan pentingnya menjaga kondusivitas kampus,” terangnya.

Rencananya pada 20 Januari mendatang, akan dilaksanakan pemilihan calon rektor oleh senat UNS dan Mendiknas. Namun demikian jadwal pemilihan bisa saja berubah menyesuaikan jadwal Mendiknas. Pasalnya pada kurun waktu bersamaan, terangnya, ada enam perguruan tinggi yang juga mengadakan pemilihan rektor.

ewt

CAD Operator, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Pemerintah telah mengumumkan mulai…