News
Senin, 3 Januari 2011 - 19:00 WIB

Calon rektor UNS tandatangani pakta integritas

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Tiga calon rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo yang akan maju ke tahap pemilihan, menandatangani pakta integritas di ruang rektor UNS, Senin (3/1).

Ketiga calon rektor tersebut adalah Prof Dr Ravik Karsidi MS, Prof Dr Adi Sulistiyono, Prof Dr M Furqon Hidayatullah MPd. Rektor UNS, Prof Dr dr Much Syamsulhadi SpKJ (K), saat ditemui wartawan seusai jumpa pers di ruang rektorat UNS, Senin, mengungkapkan isi pakta integritas adalah kesepakatan agar ketiga calon rektor mau menjaga kondusivitas kampus, mengedepankan iklin intelektualitas dan tidak saling menjelek-jelekan antarcalon. “Ketiga calon rektor adalah orang-orang terbaik UNS dan kita semua satu keluarga. Tapi pakta integritas diperlukan untuk lebih menekankan pentingnya menjaga kondusivitas kampus,” terangnya.

Advertisement

Rencananya pada 20 Januari mendatang, akan dilaksanakan pemilihan calon rektor oleh senat UNS dan Mendiknas. Namun demikian jadwal pemilihan bisa saja berubah menyesuaikan jadwal Mendiknas. Pasalnya pada kurun waktu bersamaan, terangnya, ada enam perguruan tinggi yang juga mengadakan pemilihan rektor.

ewt

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Calon Rektor UNS
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif