Senin, 3 Januari 2011 10:44 WIB Sukoharjo Share :

Bupati Sukoharjo pimpin peringatan Hari Amal Bakti Kemenag

Sukoharjo (Espos)–Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya didaulat menjadi pembina upacara peringatan Hari Amal Bakti Kementrian Agama (Kemenag) ke-65 di Halaman Olahraga MAN Sukoharjo, Senin (3/1) pagi.

Kepala Kemenag Sukoharjo, Shofaruddin mengatakan upacara tersebut diikuti ratusan peserta di antaranya siswa dan guru madrasah, kepala Kantor Urusan Agama (KUA), pegawai serta karyawan di jajaran Kemenag se-Sukoharjo. Seusai upacara, peringatan Hari Amal Bakti Kemenag ke-65 dilanjutkan dengan tasyakuran di Gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sukoharjo.

“Dalam peringatan Hari Amal Bakti ini, kami berharap agar Kemenag bisa memberikan pelayanan yang prima, terwujud reformasi birokrasi yang efektif, serta tercipta peningkatan iman dan ketakwaan,” tandas Shofaruddin.

hkt

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…