(GettyImages) (GettyImages)
Senin, 3 Januari 2011 18:14 WIB Sragen Share :

Aktivis PDIP jadi tim sukses ADA

Sragen (Espos)–Aktivis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sragen, Drajat yang sempat menjadi orang kepercayaan Bupati Sragen Untung Wiyono menyatakan dukungan dan siap menjadi tim sukses pasangan Agus Fatchurrahman-Daryanto (ADA).

Drajat mengaku kecewa dengan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP yang menerbitkan rekomendasi kepada pasangan Yuni-Darmawan (Yuda). Pernyataan Drajat disampaikan di depan wartawan dan puluhan kader ADA di rumah Wakil Bupati (Wabup) Sragen Agus Fatchurrahman di Kuwungsari, Sragen Kulon, Senin (3/1).

“Saya pernah diminta kembali oleh Bupati, tetapi saya tidak mau. Ini menunjukan konsistensi saya sebagai kader PDIP yang menginginkan perubahan di Bumi Sukowati. Minimal perubahan untuk menghilangkan tindakan korupsi di Sragen. Saya juga bertekat bulat untuk memenangkan pasangan ADA,” tegas Drajat. Sementara calon bupati (Cabup) Agus Fatchurrahman menyambut baik masuknya aktivis PDIP untuk bergabung dengan ADA.

trh

LOWONGAN PEKERJAAN
PT.NSC FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…