Minggu, 2 Januari 2011 13:08 WIB Sragen Share :

Yuda dapat rekomendasi DPP PDIP

Sragen (Espos)--Dari delapan calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup) yang mendaftar ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), pasangan Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Darmawan Minto Basuki (Yuda) yang terpilih mendapat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.

Penegasan itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Sragen, Bambang Samekto saat dijumpai Espos, Minggu (2/1), di sela-sela Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah di GOR Diponegoro Sragen.

Totok sapaan akrab Bambang Samekto tidak mengaku kecewa dengan keputusan DPP, meskipun dia juga manjadi salah satu Cabup dari partai berlambang banteng moncong putih itu.

“Rekomendasi itu jatuh ke tangan pasangan Yuda. Kami akan mengambil rekomendasi itu besok (hari ini-red). Kami menerima keputusan itu, DPC siap mengawal dan mendukung rekomendasi tersebut,” ujarnya.

trh

lowongan pekerjaan
PT. DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…