Minggu, 2 Januari 2011 18:50 WIB News Share :

Pasangan SIP gelar pengobatan gratis dan sambangi pasar

Grobogan (Espos)–Memasuki putaran terakhir masa kampanye, pasangan Cabup-Cawabup nomor urut 1, Sri Sumarni-Pirman (SIP) menggelar pengobatan gratis dan menyambangi sejumlah pasar untuk menggaet pemilih di Pilkada Grobogan 2011.

Tidak hanya itu, pasangan SIP tidak ingin menyia-nyiakan hari terakhir kampanyenya, Minggu (2/1).

Pasangan ini sudah mulai menggelar kampanye simpatik mulai pukul 07.00 WIB dan direncanakan akan berakhir hingga malam hari.

Kampanye simpatik yang mereka lakukan adalah dengan menyambangi tiga pasar di Kabupaten Grobogan, yaitu Pasar Induk Purwodadi, Pasar Godong dan Pasar Gubug. Pasangan SIP langsung bertemu dengan sejumlah pedagang dan pembeli di ketiga pasar tersebut.

“Kita ingin meraih simpati sebanyak-banyaknya dari calon pemilih, sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat karena pasar tempat aktifitas masyarakat,” jelas Cabup Sri Sumarni di sela-sela kampanyenya, Minggu (2/1)

Selain menyambangi tiga pasar tersebut, pasangan SIP juga menggelar kampanye simpatik lainnya dalam bentuk pengobatan gratis di Desa Rajek, Kecamatan Godong, Grobogan.

rif

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…