Sport
Minggu, 2 Januari 2011 - 14:37 WIB

Milan melepas Ronaldinho

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Dubai–Perpisahan AC Milan dengan Ronaldinho hampir dipastikan terjadi.

Si pemain sudah dilepas pihak Rossoneri untuk segera melanjutkan negosiasi transfernya dengan klub negaranya, Gremio.

Advertisement

Di saat rekan-rekannya masih berada di Dubai dalam program training camp, Ronaldinho sudah meninggalkan kota di Uni Emirat Arab tersebut, dan akan melanjutkan proses kepindahannya ke Gremio yang bermarkas di Kota Porto Alegre, Brasil.

“Saya menyesal dia tidak bisa kembali ke permainan terbaiknya,” ungkap pelatih Milan Max Allegri. “Secara potensi dia adalah yang terbaik di dunia. Semoga dia mendapatkan tahun yang bagus.”

“Dia akan tiba di Porto Alegre hari ini untuk bernegosiasi dengan Gremio. Tapi belum ada yang diputuskan,” demikian konfirmasi agennya yang bernama Roberto de Assis, seperti dilansir Football Italia, Minggu (2/1).

Advertisement

Ditambahkan sang agen yang juga kakak yang bersangkutan, Ronaldiho belum 100 persen akan bersepakat dengan Gremio. Kalau tidak, maka dia tetaplah berstatus sebagai pemain Milan dan kemungkinan-kemungkinan lain masih bisa terjadi.

Meski kontrak belum ditandatangani, sepertinya mantan pemain terbaik dunia tiga kali itu tetap akan meninggalkan San Siro. Apalagi Milan pun sudah mengontrak Antonio Cassano dan diperkirakan akan tampil melawan Cagliari pada 6 Januari.

“Saya kecewa Ronaldinho tak lagi bersama kami,” tutur Zlatan Ibrahimovic. “Dalam pandanganku, dia salah satu juara terhebat sepanjang masa. Sebuah kehormatan bisa bermain dengan dia.”

Advertisement

dtc/nad

Advertisement
Kata Kunci : Melepas Ronaldinho Milan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif