Minggu, 2 Januari 2011 15:00 WIB Issue Share :

Ditalak dua Aa Gym, Teh Ninih diminta tabah

Jakarta--Hj Ninih Muthmainnah yang ditalak 2 Aa Gym sejak tiga bulan lalu, dinasihati oleh Ketua MUI Kota Bandung, KH Miftah Faridl, untuk tetap tabah.

“Hanya nasihat yang saya berikan untuk senantiasa sabar dan tabah kepada Teh Ninih,” bebernya saat dihubungi wartawan di Bandung, Kamis (30/12) malam.

Kabar perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih sebenarnya telah lama berhembus. Namun setelah kabar tersebut diterbitkan sebuah majalah Islam, Ketua MUI Kota Bandung, KH Miftah Faridl, langsung mengontak Teh Ninih menanyakan kebenaran berita itu.

Perceraian Dai bernama lengkap Abdullah Gymnastiar tersebut dilakukan secara agama. Dari pernikahan dengan Teh Ninih, Aa Gym dikaruniai tujuh anak.

Aa Gym memutuskan berpoligami pada 2006 lalu. Dia menikahi janda beranak tiga bernama Alfarini Eridani, mantan anak buah di MQ Production. Dari pernikahan dengan Teh Rini, Aa Gym telah dikaruniai satu anak.

Sejak menikah dengan Teh Rini, biduk rumah tangga dengan istri pertama memang mulai goyah. Bahkan sejak akhir 2009, Teh Ninih dikabarkan telah menggugat cerai, seiring kepulangannya ke rumah orangtua.

yahoo.com/nad

LOWONGAN PEKERJAAN
Tegar Transport Hotel Paragon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…