Soloraya
Minggu, 2 Januari 2011 - 16:59 WIB

Din Syamsudin berpesan luruskan niat beroganisasi

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sragen (Espos)--Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr Din Syamsudin menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah, Aisyiyah, Nasyiatul ‘Aisyiyah di GOR Diponegoro Sragen, Minggu (2/1).

Musda Muhammadiyah Sragen merupakan Musda kali pertama yang dihadiri Din Syamsudin pasca-Muktamar Muhammadiyah beberapa waktu lalu.

Advertisement

Hadir pula sejumlah pengurus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jateng, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sragen dan sejumlah anggota Forum Pimpinan Daerah Sragen serta para calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup).

Dalam sambutannya, Din Syamsudin menekankan kepada warga Muhammadiyah agar meluruskan niat dalam berorganisasi, yakni hanya untuk mencari ridlo Allah SWT.

“Muhammadiyah merupakan The Largest Modernis Islamic Organization atau organisasi Islam modern terbesar di dunia. Muhammadiyah sudah menyebar ke sejumlah negara di Dunia. Bahkan meskipun tidak memiliki hubungan langsung dengan Muhammadiyah di Indonesia, tetapi ajaran Muhammadiyah mulai dikembangkan di sejumlah negara,” ujarnya.

Advertisement

trh

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif