Minggu, 2 Januari 2011 16:59 WIB Sragen Share :

Din Syamsudin berpesan luruskan niat beroganisasi

Sragen (Espos)--Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr Din Syamsudin menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah, Aisyiyah, Nasyiatul ‘Aisyiyah di GOR Diponegoro Sragen, Minggu (2/1).

Musda Muhammadiyah Sragen merupakan Musda kali pertama yang dihadiri Din Syamsudin pasca-Muktamar Muhammadiyah beberapa waktu lalu.

Hadir pula sejumlah pengurus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jateng, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sragen dan sejumlah anggota Forum Pimpinan Daerah Sragen serta para calon bupati (Cabup) dan calon wakil bupati (Cawabup).

Dalam sambutannya, Din Syamsudin menekankan kepada warga Muhammadiyah agar meluruskan niat dalam berorganisasi, yakni hanya untuk mencari ridlo Allah SWT.

“Muhammadiyah merupakan The Largest Modernis Islamic Organization atau organisasi Islam modern terbesar di dunia. Muhammadiyah sudah menyebar ke sejumlah negara di Dunia. Bahkan meskipun tidak memiliki hubungan langsung dengan Muhammadiyah di Indonesia, tetapi ajaran Muhammadiyah mulai dikembangkan di sejumlah negara,” ujarnya.

trh

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…