Minggu, 2 Januari 2011 13:49 WIB Sragen Share :

Anak Balita gagalkan penjambretan

Sragen (Espos)--Anak Balita berusia 4 tahun, Selvi, warga Bulakrejo, Sumberlawang, berhasil menggagalkan aksi penjambretan yang dilakukan Joko Lelono, 36, warga Tileng, Kaloran, Gemolong, Sabtu (1/1).

Teriakan Balita tersebut, sesaat setelah Joko merebut kalung seberat 2 gram di lehernya, mengkandaskan niat buruk Joko. Joko akhirnya mengalami luka-luka karena dihajar sejumlah warga yang berada di lokasi setelah mendengar teriakan Selvi.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas Polres Sragen, AKP Mulyani, mewakili Kapolres, AKBP IB Putra Narendra, menerangkan aksi penjambretan yang dilakukan Joko itu tergolong pencurian biasa tidak menggunakan ancaman atau kekerasan.

“Sekarang tersangka di Mapolsek Sumberlawang. Itu kategori pencurian biasa tidak menggunakan ancaman atau kekerasan,” ungkap Mulyani.

tsa

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…