Minggu, 2 Januari 2011 22:53 WIB News Share :

2014, PKS targetkan raih tujuh kursi

Grobogan (Espos)--Pemilu legislatif masih sekitar tiga tahun lagi, namun Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Grobogan sudah merancang target tujuh kursi yang bakal diraih di Pemilu 2014 mendatang.

Tidak hanya itu, lima tahun ke depan DPD PKS Grobogan siap mengusung kader terbaiknya dalam bursa Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Grobogan 2016 dan siap memimpin Kabupaten Grobogan.

“Kepengurusan baru ini memang memiliki amanah cukup berat dan menantang yaitu target tujuh kursi dan masih tiga besar parpol di Kabupaten Grobogan di Pemilu legislatif 2014,” jelas Ketua DPD PKS yang baru dilantik, Saptadi Imam Santoso SPt, Minggu (2/1) di Purwodadi.

Menurut  Saptadi target tujuh kursi itu, berat dan menantang karena di Pemilu legislatif 2009 hanya mendapatkan dua kursi di DPRD Grobogan. Namun dengan kerja keras dari seluruh pengurus dan kader PKS maka target tersebut bisa tercapai.

rif

lowongan pekerjaan
CV MITRA RAJASA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…