Sabtu, 1 Januari 2011 13:18 WIB Issue Share :

Vidi Aldiano pameran foto

Jakarta--Diam-diam penyanyi Vidi Aldiano ternyata mencintai dunia fotografi. Vidi pun membuat pemeran hasil karyanya. Agnes Monica jadi salah satu objek foto Vidi.

Dalam acara pameran foto ‘Retrovaganza’ yang berlangsung di Twin Plaza, Slipi, Jakarta Barat. Sekitar 30-an hasil jepretan kamera pelantun hits ‘Nuansa Bening’ itu dipamerkan.

“Ya aku ini fotografi hobinya. Setelah foto itu diambil, tinggal gimana proses editingnya. Gimana ngegabungin tiga exposure-nya, biar hasilnya makin maksimal,” ujar Vidi seperti dilansir detikcom, Sabtu (1/1).

Vidi mengaku menyukai fotografi sejak duduk di bangku SMA. Ayahnya yang juga suka foto membuat Vidi termotivasi dengan hobinya tersebut.
Ia pun memanfaatkan teman-temannya di klub fotografi sebagai modelnya. Di antara foto-foto tersebut, Agnes pun jadi salah satu model Vidi.

“Wah itu foto udah lama, waktu Agnes lagi ngisi acara di RCTI. Ini pas aku belum jadi penyanyi. Aku lihat dia pakai baju bunga-bunga bagus, jadi aku foto saja. Pas banget belakangnya dia untuk background juga ada bunga-bunganya. Jadi aku ambil aja, jadi deh hasilnya begini,” jelas Vidi.

dtc/nad

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…