Sabtu, 1 Januari 2011 11:52 WIB Tokoh Share :

Titiek Puspa berdoa untuk masyarakat Indonesia

Jakarta--Penyanyi senior Titiek Puspa memilih untuk tidak punya resolusi di tahun 2011. Titiek hanya berdoa agar masyarakat Indonesia bisa makin mawas diri.

“Saya minta sama Tuhan supaya masyarakat Indonesia semakin mawas diri dan cintailah cinta. Kalau kita saling cinta Tuhan akan kasih jalan dalam semua hal,” ujar TitiekĀ  seperti dilansir detikcom, Sabtu (1/1).

Menurut Titiek, apapun bisa terjadi karena cinta. Kecintaan masyarakat terhadap sesuatu bisa menyatukan masyarakat Indonesia dan berjalan menuju lebih baik.

Seperti pertandingan antara negara Asia Tenggara di AFF Suzuki Cup beberapa waktu lalu. Rasa cinta terhadap Indonesia membuat masyarakat bersatu. Titiek pun menyayangkan kekalahan Indonesia dari Malaysia. Menurut Titiek itu adalah pengingat bagi Indonesia.

“Ini peringatan buat kita. Agar jangan suka ambil hak orang lain. Ini mengingatkan kita kalau masih ada orang yang korupsi, ambil hak orang. Beginilah jadinya,” jelas Titiek.

dtc/nad

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…