1HTC
Sabtu, 1 Januari 2011 16:00 WIB Tekno Share :

Tablet HTC Scribe siap diumumkan?

Jakarta--Pasar tablet yang semakin seksi turut memikat HTC. Meski terkesan malu-malu kucing, vendor asal Taiwan ini sudah lama terdengar bakal merilis tablet jagoannya.

Bahkan kini, HTC dilaporkan sudah mendaftarkan paten untuk tablet yang dinamai HTC Scribe.

Dilansir detikcom, Sabtu (1/1), HTC mendaftarkan nama Scribe di kantor US Patent and Trademark Office pada tanggal 26 Desember lalu. Scribe dideskripsikan sebagai perangkat handheld wireless, yaitu komputer tablet.

Tidak banyak detail terungkap mengenai HTC Scribe yang konon bakal mengadopsi prosesor dual core tersebut. Kemungkinan besar, Scribe adalah tablet berbasis Android yang sekarang sedang dibuat oleh HTC dan akan dipasarkan pada tahun ini juga.

Diprediksi, HTC bakal mengumumkan eksistensi tabletnya di perhelatan pameran elektronik Consumer Electronic Show (CES)  yang akan segera berlangsung atau pada ajang Mobile World Conggres (WMC) di Barcelona.

Tahun 2011 sepertinya akan jadi arena pertarungan sengit para vendor yang memutuskan terjun ke pasar tablet. Betapa tidak, banyak produk andalan rencananya dirilis tahun ini, misalnya tablet Honeycomb dari Motorola sampai PlayBook. Belum lagi kehadiran sang pionir dalam versi baru, Apple iPad 2.

dtc/nad

PBF PT.TIARA KENCANA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Harga Tertentu Beras Tertentu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (7/8/2017). Esai ini karya Feriana Dwi Kurniawati, Kepala Seksi Usaha Tani dan Pengolahan Hasil Tanaman Pangan dan Hortikultura Dinas Pertanian Kabupaten Karanganyar. Alamat e-mail penulis adalah feriana_dk@yahoo.com. Solopos.com, SOLO¬†— Pemerintah telah mengumumkan mulai…