Soloraya
Sabtu, 1 Januari 2011 - 21:35 WIB

Motor masuk parit, 1 tewas

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Espos)–Seorang pemuda warga Senden, Kecamatan Andong, Boyolali, Sri Waluyo, 23, meninggal dunia setelah sepeda motor yang ditumpanginya masuk parit di Jalan Jogja-Solo, Desa Bowan, Kecamatan Delanggu, Klaten, Sabtu (1/1), sekitar pukul 03.00 WIB.

Diduga korban mengantuk dalam perjalanan pulang setelah merayakan pergantian tahun.

Advertisement

Keterangan yang dihimpun, kejadian itu berawal ketika korban yang mengendarai motor Yamaha Jupiter Nopol AD 5485 LM bersama adiknya, Sri Wahyuni, 20, melaju dari arah Yogyakarta.

Setibanya di lokasi kejadian di dekat jembatan jabang bayi, motor korban tiba-tiba masuk parit. Warga yang kaget mendengar suara benda menabrak berhamburan keluar rumah dan memberikan pertolongan.

Warga bersama aparat kepolisian bergotong royong mengevakuasi korban dan melarikannya ke rumah sakit PKU Muhammadiyah Delanggu.

Advertisement

Nahas, nyawa korban tidak tertolong lantaran luka parah yang dideritanya. Sedangkan adik korban yang terjatuh ke aspal selamat.

Humas PKU Muhammadiyah Delanggu, Diniyah Lestari mengatakan, jenazah korban sudah dibawa pulang keluarganya untuk dimakamkan.

rei

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Motor Masuk Parit
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif