Sabtu, 1 Januari 2011 11:58 WIB Sport Share :

Arsenal siap kehilangan Almunia

London–Kehilangan posisi penjaga gawang nomor satu membuat Manuel Almunia dikabarkan akan pergi dari Arsenal. The Gunners sendiri menyerahkan masalah itu ke tangan Almunia.

Almunia terakhir kali bermain buat Arsenal pada bulan September lalu. Kemudian, ia digusur oleh kiper cadangan Lukasz Fabianski. Kehadiran kiper muda Wojciech Szczesny turut mempersulit posisi Almunia.

Kabar pun berembus kalau Almunia ingin keluar dari Emirates. Arsenal sendiri seperti tidak berusaha menahan kiper 33 tahun itu dan menyerahkan perihal masa depan itu kepada sang kiper.

“Manuel Almunia adalah sebuah kasus yang akan saya urus bersama dia. Terserah dia (apakah akan tinggal atau tidak),” ungkap manajer Arsenal, Arsene Wenger, di situs resmi klub.

Sejumlah klub, khususnya yang berasal dari Spanyol, negara asal Almunia, konon tertarik mendapatkan jasanya. Namun Wenger belum bisa menentukan seberapa besar peluang Almunia pergi.

“Tidak pernah mudah bila tidak terpilih di tim utama, tapi itu bagian dari pekerjaan kami,” pungkas Wenger.

dtc/nad

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…