News
Selasa, 23 April 2024 - 19:31 WIB

538 Lulusan bakal Diwisuda Rektor UKSW pada 25 April

Redaksi Solopos.com  /  Astrid Prihatini WD  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - UKSW) kembali akan menyelenggarakan Upacara Wisuda Periode II Tahun 2024, pada Kamis (25/4/2024). (Istimewa)

Solopos.com, SALATIGA-Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga kembali akan menyelenggarakan Upacara Wisuda Periode II Tahun 2024, pada Kamis (25/4/2024), di Balairung UKSW. Direktur Direktorat Akademik (DAK) David Adechandra Ashedica Pesudo, S.E., M.Ak., selaku penanggung jawab acara menyampaikan bahwa wisuda periode pertama tahun ini akan diikuti oleh 538 lulusan.

“Pada Kamis esok akan diwisuda 538 lulusan jenjang sarjana, magister dan juga doktor. Upacara wisuda akan dihadiri Senator UKSW dan orang tua serta wali winisuda. Dalam wisuda kali ini rencananya akan dihadiri oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VI dan Penjabat Wali Kota Salatiga. Tak hanya itu, Bupati Kabupaten Bengkayang juga menghadiri acara wisuda kali ini,” terangnya pada Selasa (23/4/2024).

Advertisement

Lebih lanjut disampaikan David Adechandra Ashedica Pesudo, wisuda kali ini akan diawali dengan prosesi arak-arakan winisuda menuju Balairung UKSW dan akan dilanjutkan dengan upacara wisuda yang dipimpin oleh Ketua Senat UKSW.

Peraih IPT

Sejumlah lulusan UKSW yang bakal diwisuda pada Kamis (25/4/2024) berhasil meraih peraih Indeks Prestasi Tertinggi (IPT) dari masing-masing jenjang. Pada jenjang Strata 1 (S1) peraih IPT adalah Allessandro Yosafat Massie, S.Pd., (3,99) dari Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Untuk jenjang Magister (S2), ada tiga lulusan yang meraih IPK sempurna (4.00) dalam wisuda kali ini. Mereka adalah Denny Indrajaya, M.Si.D., dari Program Studi Magister Sains Data Fakultas Sains dan Matematika (FSM), Valentino Ruminding, M.Si., dari Program Studi Magister Sosiologi Agama Fakultas Teologi dan Acep Memori Yasohahau Tatema Loi, M.Pd., dari Program Studi Magister Administrasi Pendidikan FKIP.

Advertisement

Sementara itu, pada jenjang Doktor (S3) Dr. Hendrika Yovania Karubaba (4,00) dari Program Studi Doktor Sosiologi Agama Fakultas Teologi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif