Tokoh
Kamis, 8 Juli 2010 - 12:00 WIB

Tyfus, Manohara masuk RS

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar menyedihkan datang dari Manohara Odelia Pinot dan ibundanya, Daisy Fajarina. Mereka tengah terbaring lemas di rumah sakit (RS) karena terserang tyfus.

Manohara dan dan Daisy dirawat di Rumah Sakit Omni Internasional, Tangerang, Banten sejak tiga hari yang lalu. Manohara terserang tyfus dikarenakan padatnya kegiatan yang ia jalani.

Advertisement

“Mano terserang tyfus. Bukan hanya dia, mamanya juga, karena kemarin memang padat sekali,” jelas manajer Manohara, Glenn, saat berbincang via ponselnya, Rabu (7/7) malam.

Sepekan terakhir ini Manohara memang banyak keluar kota untuk menghadiri undangan. Setidaknya dua kota yang ia kunjungi selama sepekan terakhir ini bersama sang mama.

“Dia banyak keluar kota. Misalnya seminggu lalu dia ke Tanjung Pinang, sempat istirahat sih tiga hari karena flu. Tapi setelah itu langsung ke Makassar lagi,” jelas Glenn.

Advertisement

Sebenarnya, lanjut Glenn, ibunda Mano, Daisy, terlebih dahulu terserang tyfus. Saat Daisy ingin dirawat di rumah sakit, Mano juga diperiksa dokter. “Setelah diperiksa darahnya, dia juga terserang tyfus. Makanya langsung dua-duanya dirawat,” pungkas Glenn.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Manohara
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif