Soloraya
Senin, 15 Februari 2010 - 18:37 WIB

Polres Sukoharjo siapkan sanksi oknum Polsek Weru selingkuh

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - inilah.com

Sukoharjo (Espos)--Jajaran Polres Sukoharjo siap memberikan sanksi tegas terhadap oknum anggota Polsek Weru yang diduga terlibat kasus perselingkuhan. Kendati demikian, kasus tersebut saat ini masih dalam pemeriksaan.

Kapolres Sukoharjo AKBP Suharyono melalui Wakapolres Kompol Ngajib mengatakan, hingga kini pihaknya mengaku masih melakukan pengembangan kasus tersebut.

Advertisement

“Ya sampai sekarang masih dilakukan pengembangan, jadi sementara belum ada hasilnya,” katanya kepada wartawan, Senin (15/2) di Sukoharjo.

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan, terkait sanksi yang akan diberikan kepada anggotnya tersebut, dia mengaku hal itu merupakan kewenangan Kapolres. Hanya saja, dia memastikan jika terbukti ada pelanggaran kode etik dan melanggar disiplin maka pihaknya akan menyiapkan sanksi.

“Yang jelas kami melihat dulu kasusnya, kalau memang ditemukan pelanggaran tentu disiapkan sanksi kepada yang bersangkutan, tapi masalah sanksi itu kewenangan pimpinan,” katanya.

Advertisement

Kapolres sendiri sebelumnya, menegaskan pihaknya berkomitmen akan memberikan reward kepada anggotanya yang dinilai berprestasi. Sebaliknya, bagi anggota yang dinilai telah melanggar disiplin maupun kode etik pihaknya siap memberikan punishmen berupa sanksi tegas.

“Pemberian penghargaan diberikan supaya bisa memotivasi anggota untuk berprestasi dan bersemangat dalam menjalankan tugas, begitu sebaliknya,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang oknum anggota kepolisian sektor (Polsek) Weru dilaporkan isterinya lantaran diduga berselingkuh.

Advertisement

Keterangan yang dihimpun Espos, Minggu (14/2) menyebutkan, kasus perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Briptu Sutrisno itu bermula dari kecurigaan isterinya, Ganyuk warga Desa Bulu, Kecamatan Bulu. Ganyuk menduga suaminya telah berselingkuh dengan seorang wanita bernama Wiwik warga Watu Kelir, Weru.

ufi

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif