Soloraya
Senin, 22 Februari 2010 - 19:23 WIB

Konfercab PDIP digelar tanpa BR

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Konfercab Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sukoharjo digelar di Kantor DPC PDIP setempat, Senin (22/2), tanpa kehadiran Ketua DPC Bambang Riyanto (BR).
Berdasar pantauan, Konfercab yang seharusnya digelar pukul 09.30 WIB molor dua jam lebih karena menunggu pimpinan rapat yang juga Wakil Sekretaris DPP PDIP, Mangara Siahaan. Konfercab akhirnya baru dimulai sekitar pukul 12.00 WIB.
Wakil Ketua I DPC, Sriyanto dalam awal sambutannya meminta maaf kepada peserta lantaran Konfercab digelar apa adanya. Pihaknya juga meminta maaf lantaran ketua DPC PDIP, Bambang Riyanto tidak bisa hadir di hari itu.
Sekretaris DPC PDIP, Dwi Jatmoko mengatakan, hak BR untuk tidak mau memberikan tanda tangan maupun hadir dalam Konfercab. ”Pak BR memang tidak hadir hari ini. Tapi itu kan hak personal dia.” Wakil Sekretaris DPP PDIP, Mangara Siahaan menjelaskan, tidak masalah apabila BR tidak bisa hadir di hari itu. ”Tidak masalah kalau Mas Bambang (BR-red) tidak bisa hadir. Menurut informasi yang saya terima, ketidakdatangan dia karena ada agenda bupati yang tidak bisa ditinggalkan,” ujar dia.

aps

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Br PDIP Sukoharjo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif