Soloraya
Rabu, 17 November 2010 - 11:13 WIB

BKD Sukoharjo buka posko pengadaan CPNS

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sukoharjo membuka posko pengadaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2010 setiap hari kerja, pukul 08.00 WIB-14.00 WIB.

Kepala BKD Sukoharjo, Sardiyono mengatakan posko yang berada di Kantor BKD Sukoharjo tersebut dijaga sejumlah petugas. Calon pelamar yang kesulitan atau belum paham mengenai mekanisme pendaftaran CPNS bisa meminta penjelasan kepada petugas di posko tersebut. “Sampai sekarang memang belum ada yang mengadu kesulitan dalam pendaftaran, karena di internet sudah dijelaskan secara jelas mengenai mekanisme pendaftaran itu. Tapai kalau memang masih ada yang belum paham bisa langsung tanya ke posko ini,” papar Sardiyono saat dijumpai wartawan di kantornya, Selasa (16/11).

Advertisement

Dia menambahkan, petugas dari BKD yang berjaga di posko tersebut, rutin memantau data pelamar CPNS Sukoharjo melalui situs dari pemerintahan provinsi Jawa Tengah. Selain memantau jumlah pelamar, BKD juga akan mencocokkan formulir pendaftaran yang sudah terigistrasi melalui internet dengan berkas yang sudah dikirimkan ke Pemkab. “Setiap pukul 22.00 WIB, BKD melakukan back up data yang masuk,” terang dia. Sementara , dari pantuan Espos, jumlah pelamar CPNS 2010 untuk Kabupaten Sukoharjo hingga Rabu (17/11) sekitar pukul 08.00 WIB sudah mencapai 1.217 pendaftar.

hkt

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : CPNS
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif