Soloraya
Jumat, 20 Agustus 2010 - 16:27 WIB

Artis membuat pembagian Sembako kian semarak

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Oleh : Tri Rahayu

Masa-masa Ramadan biasanya banyak digunakan umat muslim untuk berbagi atau beramal.

Advertisement

Momen Ramadan, sepertinya tak ingin dilewatkan begitu saja oleh umat Rasulullah SAW.

Di dalam berbagi, ada yang memberikan makanan berbuka puasa, pembagian Sembako dan lain-lain. Mantan pedagang asongan Pasar Bunder, Pujono Bayu Elly Effendi juga rupa-rupanya ingin ikut berbagi.

Pada Jumat (20/8), Bayu membagikan sebanyak 1.200 paket sembako bagi para kuli gendong, para tukang becak di sekitar Pasar Bunder dan sejumlah kaum fakir miskin di wilayah Kecamatan Sragen.

Advertisement

Dalam pembagian sembako kali ini kian semarak dengan kehadiran sejumlah artis ibukota yang turut membantu Bayu membagikan sembako yang dibelinya dengan menggunakan uang penghasilannya selama tiga bulan sebagai pengusaha kayu.

Seribuan paket sembako itu setara dengan uang senilai Rp 80 juta. Beberapa artis ibukota yang turut meramaikan pembagian sembako itu antaranya, Benni Ruswandi beserta istrinya, Rico Karindra, Edies Adelia dan Shezy Idris.

Para artis sinetron itu kebetulan sedang shooting sinetron bertajuk Cinta Putih Dokter Annisa di wilayah Sragen dan menginap di rumah Bayu di Kampung Kuwungsari RT 3/RW XIX, Sragen Kulon, Sragen, Jumat (20/8), sekitar pukul 14.30 WIB.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif