Soloraya
Minggu, 6 Juni 2010 - 15:53 WIB

Warga ikuti Family Fun Day Telkomsel Poin

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pemandangan berbeda terlihat di pintu utara Stadiun Manahan, Minggu (6/6). Biasanya, sebagian besar yang datang dan ber-sunday morning di Manahan mengendarai sepeda motor. Namun kali ini, ribuan warga berkaos merah dengan sepedanya membanjiri area parkir stadion kebanggaan wong Solo ini.

Ada sekitar 4.000 warga solo dan sekitarnya yang mengikuti event sepeda santai bertajuk Family Fun Day Telkomsel Poin: Fun Bike and Bazzar HUT ke-15 Telkomsel. Ribuan warga yang mengikuti fun bike itu telah menyesaki Stadion Manahan sejak pukul 06.00 WIB dan diberangkatkan secara langsung oleh Walikota Solo, Joko Widodo, sekitar pukul 06.30 WIB.

Advertisement

Rute sepeda santai tersebut yaitu start dari pintu utara Stadion Manahan, kemudian melewati beberapa jalan, seperti Jalan Adisucipto lalu Jalan A Yani dilanjutkan Jalan Slamet Riyadi. Salah satu peserta asal Mangkubumen, Budi Hastuti, 57, mengatakan telah sering mengikuti acara sepeda santai semacam ini. Meski usianya telah setengah abad lebih, namun, ia tetap terlihat segar dan sehat. “Saya suka olahraga. Seperti olahraga sepeda, menyehatkan, dan dapat hadiah juga,” katanya saat ditemui Espos di sekitar lokasi.

General Manager Sales dan Customer Service Telkomsel Regional Jateng dan DIY, Roosman Koeshendarto, mengatakan, program Family Fun Day Telkomsel Poin ini khusus dipersembahkan kepada pelanggan pengguna Kartu Halo, Simpati, dan Kartu As.

“Sekaligus sebagai bentuk apresiasi hari ulang tahun ke-15 Telkomsel yang jatuh pada 26 Mei 2010,” katanya kepada wartawan. Fun bike ini, katanya, juga diselenggarakan secara serentak di sejumlah kota di Jawa dan Bali. Hadiah yang diperebutkan peserta yaitu hadiah utama sepeda motor, handphone, sepeda gunung, DVD player dan ratusan doorprize menarik lainnya.

Advertisement

Di lokasi juga telah disediakan tempat penukaran poin Telkomsel bagi para pelanggan dengan berbagai macam hadiah seperti kaos, tas, topi, tumbler minuman serta tas cantik. “Mengingat hadiah yang disediakan sangat eksklusif dan terbatas, maka kepada pelanggan dapat menukarkan poin di Grapari sejak tanggal 17 hingga 30 Juni 2010,” tambah Roosman. Terlihat ratusan peserta mengerumuni vanue untuk menukarkan poin dengan sejumlah barang yang disediakan. Pengunjung Manahan juga dihibur dengan musik dangdut.

m86

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jalan Sehat Telkomsel
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif