Soloraya
Selasa, 27 Juli 2010 - 14:56 WIB

Kompleks Balaikota bakal disterilkan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Pemerintah Kota (Pemkot) Solo bakal mensterilkan bagian dalam Kompleks Balaikota Solo, menyusul dilaksanakannya prosesi pelantikan pasangan walikota dan wakil walikota terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dan FX Hadi Rudyatmo, di lokasi tersebut, Rabu (28/7).

Kepala Dishub Kota Solo, Yosca Herman Sudrajad mengemukakan selama prosesi pelantikan pihaknya akan mensterilkan bagian dalam Kompleks Balaikota Solo dari keluar-masuknya kendaraan. “Tempat parkir di Kompleks Balaikota akan digunakan untuk kendaraan para tamu undangan yang akan mengikuti prosesi pelantikan di Balaikota. Sedangkan untuk kekurangannya, misal untuk kendaraan bagi pejabat SKPD atau lainnya, kami akan berkoordinasi dengan sejumlah tempat di sekitar Kompleks Balaikota untuk meminta kesediaannya meminjamkan area untuk parkir, antara lain di Jl Arifin,” ungkap Yosca ketika dimintai konfirmasi wartawan di Balaikota, Selasa (27/7).

Advertisement

Terkait pengamanan, Yosca mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Poltabes Surakarta. Dari Dishub sendiri, lanjutnya, pihaknya mengerahkan sekitar 60 personel.

sry

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pelantikan Walikota
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif