Soloraya
Minggu, 19 Desember 2010 - 16:29 WIB

Didukung rakyat, Nasdem siap jadi Parpol

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Organisasi kemasyarakatan Nasional Demokrat (Nasdem) siap menjadi partai politik jika mendapat dukungan yang signifikan dari rakyat Indonesia. Bentuk dukungan itu dengan menjadi anggota Nasdem di masing-masing wilayah.

Sekretaris Jendral (Sekjen) Nasdem, Syamsul Ma’arif, saat melakukan sosialisasi Nasdem se-Soloraya di RM Tamansari, Solo, mengatakan dukungan yang besar dari rakyat akan memuluskan visi dan misi untuk merestorasi Indonesia akan segera terwujud.

Advertisement

“Jadi Ormas kita oke, jadi partai kita siap, memimpin negeri ini tidak kita lupakan,” katanya di hadapan ratusan kader Nasdem Soloraya, Minggu (19/12).

Lebih lanjut Ma’arif menjelaskan, proses Nasdem menjadi sebuah Parpol masih sangat jauh dan membutuhkan proses yang lama. Bermetamorfosis menjadi parpol, katanya, bukan tujuan utama Nasdem. Yang terpenting saat ini membesarkan Ormas Nasdem dan menyebarkan visi dan misi perbaikan negara.

“Kalau besar, banyak partai berusaha meminang. Visi dan misi Nasdem bisa diwujudkan,” ujarnya.

Advertisement

Dalam orasi yang didengar ratusan orang itu, Ma’arif mengingatkan kembali mengenai sejumlah persoalan penting yang menimpa bangsa Indonesia. Seperti ketidakmampuan pemerintah mempertahankan keutuhan wilayah NKRI dan tidak maksimal dalam mengelola kekayaan alam.

aha

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Nasional Demokrat Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif