Sport
Kamis, 27 Mei 2010 - 10:47 WIB

Argentina juara, Maradona siap lari telanjang

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Buenos Aires–Sebuah janji diucapkan oleh Diego Maradona. Pelatih Argentina ini berucap apabila anak asuhnya juara dunia, “Si Boncel” siap berlari telanjang di pusat kota Buenos Aires.

Bukan Maradona namanya bila tidak mengucapkan sesuatu yang sensasional atau bertindak kontroversial. Semasa berkarir dia memang tampil fenomenal dan sarat prestasi. Tapi pria berjuluk “Si Tangan Tuhan” ini juga terjebak dalam dunia hitam narkoba.

Advertisement

Ketika melatih pun Maradona masih sering melakukan hal yang sama. Di tengah sorotan akan penampilan Lionel Messi dkk, El Diego kembali berhasil menunjukkan kualitasnya dengan meloloskan Argentina ke Afrika Selatan. Pasca tiket Piala Dunia berhasil digenggam, pelatih yang menangani Albiceleste sejak November 2008 itu balik menyerang para pengkritiknya dengan sejumlah kata-kata kasar.

Untuk Piala Dunia nanti, pria kelahiran 30 Oktober 1960 itu minta dirinya mendapatkan toilet yang mewah.

Selanjutnya Maradona kembali mengucapkan hal yang sensasional. “Jika kami berhasil menjadi juara dunia, saya akan berlari tanpa busana mengelilingi El Obelisco di pusat kota Buenos Aires,” kata Maradona dalam wawancara dengan radio FM Metro, seperti diberitakan Associated Press dan dikutip detik.com, Kamis (27/5).

Advertisement

Sebelumnya Maradona pernah berpose telanjang untuk majalah El Grafico. Apakah kali ini “Si Boncel” kembali menepati janijnya bila Messi dkk. sukses menjadi raja dunia?

rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif