Entertainment
Sabtu, 18 September 2010 - 09:55 WIB

Qory Sandioriva tak segan polisikan sang bunda

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Ibunda Qory Sandioriva, Fariyanwati, menuduh anaknya kabur dari rumah, mempunyai barang mistis dan menduga dihipnotis oleh pria berinisial ‘R’. Atas tuduhan tersebut, Puteri Indonesia 2009 itu bisa saja melaporkan ibunya ke polisi.

Hal tersebut dikatakan Malik Bawazir, kuasa hukum Qory saat ditemui di Jalan Kartika Alama II, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (17/9) malam.

Advertisement

“Kalau lantas masalah ini berkembang dengan keluar tuduhan-tuduhan yang lain-lain kita pasti akan melakukan upaya hukum. Itu sudah pasti. Pidana atau perdata pasti akan kita ajukan,” kata Malik.

Malik pun menantang balik Fariyanwati untuk membuktikan tuduhannya jika memang itu diyakini benar. Jangan sampai, lanjut Malik, tuduhan ibunda Qory hanya khayalan semata.

“Sekarang saya tantang balik, mana faktanya? Kalau ibunya punya fakta, beberkan fakta itu sekalian. Kalau mau membunuh karakter anaknya yah beberkan aja sekalian. Jangan tuduh-tuduh ada pria berinisial ‘R’, nanti sebentar ada bersinisal ‘M’, ‘Y’, dan semuanya nanti disebutkan. Kalau memang betul tunjuk namanya, mana manusianya?” papar Malik.

Advertisement

Hanya saja Qory ingin masalahnya dengan sang ibunda berakhir dengan baik-baik saja. Malik pun siap menjadi penengah antara Qory dan Fariyawati.

“Mudah-mudahan semua bisa berakhir baik. Saya pun harus bijaksana, mudah-mudahan berakhir baik karena ini hubungan ibu dan anak. Saya bantu untuk mediasi, saya akan pro aktif,” pungkas Malik.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Qory Sandioriva
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif