Entertainment
Rabu, 25 Agustus 2010 - 09:20 WIB

Gary Iskak & Icha resmikan pernikahan hari ini

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bogor–Pemain sinetron Gary Iskak dan Richa Novischa (Icha) Rabu (25/8) siap menjalankan sidang isbat alias pengesahan atas pernikahan siri di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

Keduanya akan menghadiri sidang tersebut. Rencana sidang tersebut dibenarkan oleh pengacara Icha, Edy Wibowo, saat dihubungi via ponselnya, Rabu. Sidang akan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Advertisement

“Iya benar, pagi ini. Ini kami sedang dalam perjalanan ke PA Cibinong,” jelas Edy.

Seperti yang telah dikatahui, sebelumnya Gary dan Icha sudah menikah pada Agustus 2009. Namun pernikahan tersebut belum tercatat di catatan KUA dikarenakan Gary belum melengkapi administrasi pernikahan. Pernikahan tersebut hanya sah secara agama.

Pada awal 2010 mereka sepakat untuk bercerai. Namun karena Icha melahirkan buah hati Gary pada 20 April 2010, Gary mengurungkan niatnya untuk bercerai. Alasannya Gary tengah berbahagia dengan bayinya, Muhammad Adilla Rafisya Iskak yang baru lahir.

Advertisement

“Nantinya setelah sidang isbat, akan digelar sidang perceraian di tempat yang sama. Namun itu tergantung keduabelah pihak, siapa yang akan mengajukan dan kapan akan diajukan,” jelas Edy.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Gary Iskak
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif