Entertainment
Kamis, 23 Desember 2010 - 14:11 WIB

Didi Petet, Si Kabayan itu kini jadi Abah

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bandung–Artis senior Didi Petet yang dulu berperan sebagai Si Kabayan dalam beberapa judul film, harus rela sosok yang lekat dengan dirinya itu akan coba digantikan Jamie Aditya. Didi Petet kini malah berperan sebagai Abah yang dulu dimainkan oleh almarhum Abah Us Us.

Meski lebih dulu memerankan Si Kabayan, tak membuat Didi petet merasa harus memberi wejangan pada Jamie. Menurutnya, karakter Kabayan bisa ditafsirkan berbeda oleh masing-masing pemain.

Advertisement

“Saya enggak ada minta Jamie harus begini begitu. Biarkan saja Jamie berakting dengan tafsir dia sendiri dengan karakter Kabayan. Terserah dia,” kata Didi dalam Jumpa Pers Film Kabayan Jadi Milyuner di The Kiosk Ciwalk, Jalan Cihampelas, Rabu (22/12).

Begitu juga saat Didi memainkan karakter Abah, ia pun tak terpatok harus berperan seperti Almarhum Abah Us Us dulu. “Begitu juga dengan saya. Saya mainkan peran Abah dalam tafsiran saya sendiri. Tak usah menyamakan dengan abah Us Us,” katanya.

Yang mempengaruhi pemahaman karakter Abah, kata Didi adalah peran lawan mainnya Meriam Bellina yang menjadi pasangannya atau Ambu.

dtc/tiw

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Didi Petet
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif