Entertainment
Jumat, 12 November 2010 - 11:20 WIB

Bebas dari penjara, Adjie Notonegoro ingin buang sial

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Adjie Notonegoro (Fakhmi/Detikhot)

Adjie Notonegoro (Fakhmi/Detikhot)

Advertisement

Jakarta–Desainer Adjie Notonegoro menghirup udara bebas setelah empat bulan mendekam di Rutan Cipinang. Adjie keluar dari rutan Jumat (12/11) sekitar pukul 10.15 WIB. Ia pun ingin melakoni ritual buang sial di Ancol.

“Terus terang saya memang ingin ke Ancol. Habis itu saya Salat Jumat di Istiqlal sama teman-teman saya. Kayaknya sih mau buang sial,” ujar Adjie yang berencana membuang sial dengan menggunting rambutnya.

Paman Ivan Gunawan itu tampak banyak tersenyum saat ditemui wartawan dan infotainment di halaman luar Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Mengenakan t-shirt berwarna biru dan celana putih serta sepatu berwarna senada dengan celananya, Adjie melangkahkan kakinya dengan mantap keluar dari pintu rutan. Ia dijemput oleh pengacaranya, Andi Simangunsong dan beberapa keluarganya.

Advertisement

“Akhirnya saya menghirup udara bebas. Setelah ini, semua akan berjalan lancar dan saya akan berusaha semaksimal mungkin. Mudah-mudahan semua yang menjadi kewajiban saya dapat diselesaikan dengan baik,” tutur Adjie mengungkapkan perasaannya setelah bebas.

Setelah keluar penjara, Adjie akan langsung menemui anak-anak angkatnya yang sudah sangat ia rindukan. Ia juga akan nyekar ke makan orangtuanya di TPU Tanah Kusir.

Menurut Adjie kedua anak angkatnya yang sudah ia anggap sebagai anak sendiri, sudah tahu ayah mereka akan bebas. Pria yang dikenal dengan rancangan kebayanya itu sempat menghubungi dua buah hatinya, Kamis (11/11) malam lalu.

Advertisement

Meninggalkan Rutan Cipinang yang selama empat bulan terakhir jadi tempat tinggalnya, Adjie mengaku ada sedikit perasaan sedih. Ia sedih karena harus berpisah dengan sesama penghuni Rutan yang sudah ia anggap sebagai keluarga.

“Kita bertangis-tangisan dulu karena kita sudah kayak keluarga. Seru juga semalam saya sempat disiram sama teman-teman karena mau keluar,” kisah Adjie.

dtc/tiw

Advertisement
Kata Kunci : Adjie Notonegoro
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif